Daftar Wisudawan / Wisudawati

Prodi Pend. Guru Sekolah Dasar

Halaman: 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 |

 

    
 NIM    K7113146
 Nama    Muhammad Fahreizza Ibrahim Al Afghani
 Jurusan / Prodi    Ilmu Pendidikan / PGSD
 Tempat Lahir / Umur    Boyolali / 23 Tahun
 Lama Studi    4 Tahun 1 Bulan
 Pembimbing Akademik    Dra. Sularmi, M.Pd.
 Pembimbing 1 Skripsi    Drs. Kuswadi, M.Ag
 Pembimbing 2 Skripsi    Dr. Peduk Rintayati, M.Pd
Penerapan Model Pembelajaran Advance Organizer Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pesawat Sederhana pada Siswa Kelas V SD Negeri 3 Donohudan Ngemplak Boyolali Tahun Ajaran 2016/2017
Aplication of Advance Organizer Learning Model to Improve the Concept of Aircraft in Grade V of State Primary School 3 Donohudan Ngemplak Boyolali in Academic Year 2016/2017


 

    
 NIM    K7113119
 Nama    Kathrin Tomasila
 Jurusan / Prodi    Ilmu Pendidikan / PGSD
 Tempat Lahir / Umur    Ambon / 24 Tahun
 Lama Studi    4 Tahun 0 Bulan
 Pembimbing Akademik    Karsono, S.Sn, M.Sn
 Pembimbing 1 Skripsi    Dra. Yulianti, M.Pd.
 Pembimbing 2 Skripsi    Drs. Kartono, M.Pd
Penerapan Model Realistic Mathematics Education untuk Meningkatkan Kemampuan Menghitung Perkalian dan Pembagian dalam Pembelajaran Matematika (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SD Negeri Mojosongo 2 Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017)
Realistic Mathematics Education as The Learning Model to Improve The Mastery of Calculating Multiply and Divide in Learning Math (Classroom Action Research at Fifth Grade of State Elementary School 2 Mojosongo Surakarta in the Academic Year 2016/2017)


 

    
 NIM    K7113219
 Nama    Venika Anggraeni
 Jurusan / Prodi    Ilmu Pendidikan / PGSD
 Tempat Lahir / Umur    Banjarnegara / 22 Tahun
 Lama Studi    4 Tahun 1 Bulan
 Pembimbing Akademik    Drs. Hasan Mahfud, M.Pd
 Pembimbing 1 Skripsi    Dra. Sularmi, M.Pd.
 Pembimbing 2 Skripsi    Matsuri, M.Pd
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TEAM ASISSTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN METODE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN PECAHAN (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SD Negeri di Kota Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017)
IMPLEMENTATION OF COOPERATIVE LEARNING MODEL OF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) WITH PROBLEM SOLVING METHOD TO IMPROVE STUDENTS’ COMPETENCE OF SOLVING STORY QUESTION OF ADDITION AND SUBTRACTION OF FRACTIONS (CLASSROOM ACTION RESEARCH IN THE FIFTH GRADE CLASS OF ELEMENTARY SCHOOL IN SURAKARTA IN THE ACADEMIC YEAR OF 2016/2017)


 

    
 NIM    K7113137
 Nama    Marlina
 Jurusan / Prodi    Ilmu Pendidikan / PGSD
 Tempat Lahir / Umur    Sragen / 23 Tahun
 Lama Studi    4 Tahun 0 Bulan
 Pembimbing Akademik    Karsono, S.Sn, M.Sn
 Pembimbing 1 Skripsi    Dra. Sularmi, M.Pd.
 Pembimbing 2 Skripsi    Drs. Kuswadi, M.Ag
PENERAPAN STRATEGI THINK TALK WRITE (TTW) DAN MEDIA PEMBELAJARAN FLASHCARD GUNA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV SD Negeri Dari 2 Tahun Ajaran 2016/2017)
THE IMPLEMENTATION OF THINK TALK WRITE (TTW) STRATEGY AND FLASHCARD LEARNING MEDIA TO IMPROVE THE WRITING DESCRIPTIVE SKILL (The Classroom Action in the Fourth Grade Students of SD Negeri Dari 2 of the academic year 2016/2017)