Daftar Wisudawan / Wisudawati

Prodi Pend. Guru Sekolah Dasar


Halaman: 1 | 2 | 3 | 4 |

 

    
 NIM    K7114176
 Nama    Sulistya Ardiani Kusumastuti
 Jurusan / Prodi    Ilmu Pendidikan / PGSD
 Tempat Lahir / Umur    Banyumas / 22 Tahun
 Lama Studi    4 Tahun 0 Bulan
 Pembimbing Akademik    Dra. Yulianti, M.Pd.
 Pembimbing 1 Skripsi    Dra. Yulianti, M.Pd.
 Pembimbing 2 Skripsi    Dra. Endang Sm, M.Hum
Peningkatan Keterampilan Menulis Laporan Pengamatan Melalui Penerapan Model Experiential Learning (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SD Negeri Tegalsari No.60 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018)
The Improvement of Observation Report Writing Skill Through The Application of Experiential Learning Model (Classroom Action Research in The Fifth Grade Students of Surakarta State Primary School at 2017/2018 Academic Year)


 

    
 NIM    K7114079
 Nama    Istabiqul Ilma
 Jurusan / Prodi    Ilmu Pendidikan / PGSD
 Tempat Lahir / Umur    Sukoharjo / 22 Tahun
 Lama Studi    4 Tahun 0 Bulan
 Pembimbing Akademik    Dr.. Rukayah, M. Hum
 Pembimbing 1 Skripsi    Drs. Kartono, M.Pd
 Pembimbing 2 Skripsi    Anesa Surya, S.Pd., M.Pd
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE MAKE A MATCH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP IPA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR (STUDI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS V SD ISLAM SE-KECAMATAN LAWEYAN TAHUN AJARAN 2017/2018)
THE IMPACT OF COOPERATIVE LEARNING TYPE MAKE A MATCH TEACHING MODEL TOWARD UNDERSTANDING SAINS CONCEPT IN THE REVIEW OF LEARNING MOTIVATION IN ELEMENTARY SCHOOL.


 

    
 NIM    K7114016
 Nama    Annisa Ilmi Nurrani
 Jurusan / Prodi    Ilmu Pendidikan / PGSD
 Tempat Lahir / Umur    Temanggung / 22 Tahun
 Lama Studi    4 Tahun 0 Bulan
 Pembimbing Akademik    Dra. Yulianti, M.Pd.
 Pembimbing 1 Skripsi    Dra. Yulianti, M.Pd.
 Pembimbing 2 Skripsi    Joko Daryanto, S. Sn., M.Sn
Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi melalui Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Karangasem III No 181 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018)
The Improvement of Writing Skill of Poetry through Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Model (Classroom Action Research on The Fifth Grade Students of Surakarta Primary School at 2017/2018 Academic Year)


 

    
 NIM    K7114109
 Nama    Miftakhul Husna
 Jurusan / Prodi    Ilmu Pendidikan / PGSD
 Tempat Lahir / Umur    Surakarta / 22 Tahun
 Lama Studi    4 Tahun 0 Bulan
 Pembimbing Akademik    Drs. Sukarno, M.Pd
 Pembimbing 1 Skripsi    Prof.Dr. St. Y. Slamet, M.Pd
 Pembimbing 2 Skripsi    Dra. Jenny Indrastoeti Siti Poerwanti,, M.Pd
PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, AND REVIEW (SQ3R) DAN MINAT BACA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN CERITA ANAK (penelitian eksperimen pada siswa kelas V Se-Kecamatan Laweyan Tahun Ajaran 2017/2018)
the effect of survey, question, read, recite, and review (SQ3R) teaching method and reading interest toward reading comprehensions of children stories ability (Experiment Research In the 5th grade of elementary school at laweyan District Surakarta In Academic Year 2017/2018